Polres Kepulauan Seribu Nonton Bareng Film 22 Menit Bersama Masyarakat di Bioskop XXI.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian SIK, MSi memimpin Kegiatan Pelaksanaan Nonton Bareng Film 22 Menit Bersama Bhayangkari dan Masyarakat serta Rekanan di Bioskop XXI Mall Aertha Gading, Kelapa Gading Jakarta Utara, Selasa (24-07-2018).

Acara tersebut dimulai pukul 19.00 Wib. disamping Kapolres Kepulauan Seribu hadir pula Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Seribu dr. Annela Victor Siagian, Sp.PD. Wakapolres, para Kabag, Kasat, seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS sebanyak 200 orang di XXI Mall Artha Gading Lt 6 Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Film 22 Menit dibuat berlatar belakang dari tragedi teror Bom Sarinah Thamrin pada tanggal 14 Januari 2016 yang dapat ditangani oleh anghota Polri selama 22 menit. Dari film ini Polri mengajak masyarakat untuk selalu waspada terhadap aksi tindak pidana terorisme di Indonesia. 

"Film ini juga dibuat untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar terhindar dari paham-paham radikalisme." Pungkas Kapolres Kepulauan Seribu.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)