Problem Solving Adik Aniaya Kakak Di Pulau Panggang

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Cekcok antara adik dan kakak memang sudah biasa terjadi dalam hubungan persaudaraan. Namun bagaimana jika cekcok tersebut berujung pemukulan. Maka langkah yang tepat yaitu melaporkan kepada ke pihak berwajib, yaitu polisi.

Itulah yang terjadi antara Suana dan Priyanto, kakak beradik warga Pulau Panggang yang cekcok sehingga terjadi pemukulan.


Senin (23/07), kejadian berawal dari Priyanto yang memarahi anak dari Suana. Tidak terima diomeli, Suana balas mengeluarkan kata – kata pedas ke arah Priyanto. Dengan emosional lalu priyanto melakukan penganiaayaan sehingga suana mengalami luka ringan ditubuhnya.
Suana kemudian melaporkan kejadian ini kepada Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepualauan Seribum Bripka Suhedi.

“Benar telah datang seorang ibu warga Pulau Panggang bernama Suana ke kantor Polseksubsetor Pulau Panggang melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan oleh adik kandungnya yang bernama Priyanto. Saya menerima laporan tersebut dan memanggil saudara Priyanto ke kantor untuk dilakukan problem solving.” Ujar Bripka Suhendi.


Setelah dipertemukan keduanya, dilakukan musyawarah untuk dilakukan problem solving. Mereka berdua kemudian menandatangi surat perjanjian yang menyatakan kesanggupan mereka untuk tidak mengulangi perbuatan tersebut lagi.











(Humas KSU)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)