Rutin Kanit Sabhara Dan Anggotanya Cek ATM.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulaua Seribu Selatan Ipda Sentot Susanto SH serta anggotanya laksanakan Patroli malam di wilayah Hukum Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu khususnya di wilayah Kelurahan Pulau Tidung. Rabu (18/07/2018)

Kali ini Kanit Sabhara melakukan Patroli dan menyambangi kantor Bank BRI Unit Pulau Tidung melakukan pengecekkan lokasi mesin ATM Bank DKI Jakarta mengecek situasi di sekitar ATM di Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.


"Kami memberikan pemahaman hukum serta himbauan kepada petugas Satpam agar lebih waspada di waktu malam hari guna mencegah atau menetralisir kejadian tindak kriminalitas. Saya pun mengingatkan anggota saya agar tidak lupa mengecekan sarana keamanan, cctv yang ada di mesin ATM Bank DKI Jakarta," Ujar Sentot.

AKP B.Budi Hastono SE menuturkan kegiatan patroli ini rutin dilaksanakan baik ditingkat Polsek Kepulauan Seribu Selatan maupun tingkat Polres, dengan harapan masyarakat senantiasa merasakan kehadiran pihak Kepolisian ditengah-tengah mereka sehingga selalu merasa aman dan nyaman dalam setiap aktivitasnya, pungkas Kapolsek.


Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)