Sat Polair Tingkatkan Kualitas Patroli, Laut Kepulauan Seribu dan Pesisir Jakarta Aman

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari di wilayah perairan Kepulauan Seribu maupun di laut pesisir Jakarta, Jumat (27/07/2018). Pelaksanaan patroli bahari rutin yang dilaksanakan oleh Sat Polair merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi perairan yang aman dan kondusif.

"Pelayanan terus kami berikan dalam bentuk pelaksanaan patroli bahari yang kami laksanakan setiap hari. Patroli bahari dilaksanakan sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu di ruangannya.


Patroli bahari juga dilakukan sebagai langkah antisipatif apabila suatu saat di wilayah peraiaran Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta terjadi laka laut. Dengan melaksanakan patroli bahari, anggota Sat Polair Polres Kepulauan Seribu akan selalu siap sedia dan memberikan respon cepat bia terjadi laka laut.

"Patroli kami laksanakan dimaksudkan juga sebagai langkah antisipatif bila sewaktu-waktu terjadi laka laut di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta. Dengan melaksanakan patroli, Sat Polair dapat memberikan respon cepat untuk menanggulangi apabila terjadi laka laut." Jelas AKP Zaroki Saputra, SH.

"Kami akan terus meningkatkan kulaitas patroli bahari demi menciptakan situasi perairan Kepulauan Seribu yang bebas dari gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas." Tambahnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)