Semangat Jumat Pagi, Polres Kepulauan Seribu Jalan Santai Keliling Ancol

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menjaga kebugaran tubuh dan stamina menjadi lebih prima guna meningkatkan kwalitas kinerja, Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu Iptu Zuhri SH bersama jajaran Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan olahraga setiap seminggu sekali (setiap hari Jumat pagi) di sekitar mako perwakilan Polres Kepulauan Seribu.

Dengan memakai seragam olahraga yang sama berwarna hitam dan kuning Kapolres Kepulauan Seribu memulai olahraga dengan melakukan pemanasan otot terlebih dahulu agar otot-otot tidak tegang pada saat melakukan lari pagi.

Setelah pemanasan dilakukan, Kapolres mengarahkan anggotanya agar berbaris dengan rapi saat melaksanakan lari pagi supaya tidak mengganggu pejalan kaki yang lain maupun para kendara yang melintas.


Iptu Zuhri mengatakan, olahraga bersama dilaksanakan setiap seminggu sekali pada hari Jumat pagi. Kegiatan tersebut dilakukan dengan pemanasan terlebih dahulu agar otot tindak tegang pada saat lari berlangsung dan rute untuk berlari kami lakukan berkeliling dari Dunia Fantasi, Ecopark, Pasar Seni, Hotel Mercure dan kembali lagi ke Mako Marina.

"Kegiatan olahraga bersama ini dilakukan untuk merawat kebugaran, kesehatan dan meningkatakan stamina anggota Polres Kepulauan Seribu serta Jajajarannya, di dalam badan yang sehat terdapat jiwa kuat" Tandas Kapolres.

(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)