Tekan Potensi Munculnya Tindak Kriminal, Sat Polair Gencar Laksanakan Patroli

Ryan
0

 

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan patroli bahari malam rutin di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan perairan Teluk Jakarta, Kamis (6/07/2018). Kegiatan patroli malam dilaksanakan dengan maksud mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu maupun Teluk Jakarta.

"Kami rutin laksanakan kegiatan patroli bahari malam. Kami sisir wilayah perairan Kepulauan Seribu dan Teluk Jakarta sembari memantau situasi yang berkembang saat ini. Kegiatan patroli kami laksanakan sebagai upaya mencegah terjadinya tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat ditemui di halaman Mako Perwakilan Polres Kepulauan Seribu.


Tak hanya mencegah terjadinya tindak kriminal, kegatan patroli bahari yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu dimaksudkan sebagai langkah antisipatif apabila terjadi laka laut di sekitar wilayah perairan Kepulauan Seribu dan Teluk Jakarta.

"Pelaksanaan patroli bahari tak hanya sebagai pencegahan terhadap potensi munculnya tindak kriminal, tetapi juga sebagai langkah antisipatif apabila terjadi laka laut di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan Teuk Jakarta." Jelas AKP Zaroki Saputra, SH.

"Kami berharap dengan terus rutin melaksanakan patroli bahari, tindak kriminal yang kemungkinan terjadi dapat di cegah dan Sat Polair dapat bertinak dengan cepat saat terjadi laka laut di wilayah perairan Kepulauan Seriu maupun Teluk Jakarta." Pungkas Kasat Polair.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)