Tengah Malam di Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara Himbau Remaja

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Kelapa bersama dengan Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara berikan himbauab Kamtibmas kepada sekelompok anak - anak remaja yang sedang nongkrong di pinggir pantai.

Himbauan yang dilakukan oleh Kapolsubsektor Pulau Kelapa bersama Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara dilakukan pada saat melaksanakan kegiatan patroli dengan berkeliling di sekitar pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga agar daerahnya tetap kondusif.

Disaat berkeliling Patroli malam, Kapolsubsektor Pulau Kelapa bersama Babinkamtibmas menjumpai sekelompok anak - anak remaja yang bergerombol sedang duduk di pinggir laut pulau Kelapa. Selanjutnya sekelompok anak - anak remaja tersebut diberikan himbauan terkait dengan kenakalan remaja.


Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbianto berpendapat "Kalian kalau sedang kumpul - kumpul atau nongkrong seperti ini jagnag sampai larut malam, karena pada malam hari merupakan waktu yang rawan terjadinya tindak kriminalitas. Saya juga sampaikan apabila sedang kumpul seperti ini agar jangan sambil minum - minuman keras, terlebih lagi narkoba, karena dapat menyalahi aturan hukum. Bila kedapatan sedang menggunakan narkoba maka kami akan mengambil tindakan tegas dengan memprosesnya secara hukum".

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)