Tim Patroli Gabungan Puau Tidung Amankan Area Dermaga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Iptu Wagiyanto melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan Babinsa, Dishub, dan Satpol PP Pulau Tidung, Kepulauan Seribu di area dermaga Utama Pulau Tidung, Selasa (10/07/2018).

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada Nahkoda dan ABK Kapal Tradisional penyeberangan Pulau Tidung - Rawasaban terkait keselamatan dalam pelayaran. Himbauan yang diberikan oleh Tim Patroli Gabungan antara lain agar tidak mengangkut penumpang dan barang melebihi kapasitas yang sudah ditentukan.

"Tim Patroli gabungan mengarah ke dermaga utama Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan untuk memberikan himbauan kepada Nahkoda dan ABK kapal Tradisional agar tidak membawa penumpang dan barang melebihi kapasitas." Ujar Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan saat dhubungi Tim Humas Polres Kepulauan Seribu via telepon.


Tim Patroli Gabungan juga menghimbau kepada para petugas Kapal Tradisional untuk mengingatkan kepada para penumpang agar selalu mengenakan life jackets saat pelayaran sedang beralangsung demi menunjang keselamatan.

"Kami juga menghimbau kepada Nahkoda dan ABK untuk mengingatkan para penumpang agar selalu mengenakan life jackets saat sedang berlayar. Ini dilakukan sebagai syarat keselamatan dalam berlayar." Jelas Iptu Wagiyanto.

"Semoga dengan pelaksanaan patroli gabungan ini, dapat meningkatkan kerjasama antar sesama instansi negara dalam hal menciptakan suasana kamtibmas Pulau Tidung yang aman dan kondusif." Pungkas Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)