Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Aktif Patroli Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Aiptu Untung Suyoni melaksanakan kegiatan rutin patroli malam di wilayah Pulau Harapn, Kepulauan Seribu Utara, Senin (2/07/2018). 

Kegiatan patroli dilakukan dengan menyambangi tempat-tempat yang dianggap rawan muncul potensi gangguan yang dapat menggoyahkan situasi kamtibmas Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

"Kami laksanakan patroli malam, beberapa tempat yang kami anggap rawan muncul potensi gangguan. Patroli malam ini merupakan upaya pencegahan terhadap munculnya potensi gangguan tersebut." Ujar Untung saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Dalam pelaksanaan patroli malam, Aiptu Untung bertemu dengan beberapa remaja yang masih melakukan aktivitas pada malam hari dan memberikan himbauan kepada para remaja tersebut untuk tetap menjaga ketertiban serta ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Kami bertemu dengan beberapa remaja, saat itu kami berikan himbauan kepada para remaja tersebut untuk tetap menjaga ketertiban dan ikut berpartisipasi dalam hal menciptakan situasi kamtibmas Pulau Harapan yang aman dan kondusif." Jelas Untung Suyono.

"Kami berharap, situasi kamtibmas di Pulau Harapan ini dapat terus aman dan kondusif." Pungkasnya kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)