Unsur Muspiko Lakukan Kunjungan Ke Pulau Terjauh Jakarta Kepulauan Seribu

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.com - Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad didampingi Kabag Ren Polres Kepulauan Seribu, Kompol Winamma, Kabag Sumda Polres Kepulauan Seribu Kompol Sumini dan Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Isbiyanto serta bersama sejumlah jajaran Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) melakukan kunjungan kerja ke Pulau Sabira, Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (17/7).
Selain bersilaturahmi, tatap muka langsung dengan warga Pulau Sebira pun dilakukan, sehingga bisa didapat aspirasi yang diinginkan oleh warga pulau paling utara di DKI Jakarta ini.
"Anak-anak diharapkan semangat belajar, jadilah anak yang pintar dan buktikan bisa bersaing dengan pulau-pulau lain. Jangan mau kalah dengan wilayah lain," kata Husein.
Selain itu, dikatakan Husein, tidak menutup kemungkinan anak-anak di Pulau Sebira bisa menjadi pemimpin serta Bupati maupun juara di cabang olahraga.
"Anak Pulau Sebira bisa jadi Bupati Kepulauan Seribu dan juga berprestasi di bidang olahraga," tandasnya.
Winamma mengatakan Kegiatan kunjungan ini merupakan stimulan atau penyemangat untuk warga dan seluruh remaja maupun anak-anak untuk lebih giat bekerja dan belajar serta sebagai wadah menyerap aspirasi dan harapan warga Pulau Sebira

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)