Upayakan Sitkamtibmas Yang Kondusif, Kanit Sabhara Giat Patroli Malam

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Ipda Darno melaksanakan patroli malam di sekitaran wilayah Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (1/07/2018). 

Patroli dilaksanakan dengan memberikan himbauan kepada warga yang mengendarai sepeda motor. Himbauan tersebut antara lain berisi ajakan dan ujaran yang bersifat mengingatkan kepada para pengendara sepeda motor agar memacu kendaraannya tidak terlalu cepat.

"Kami laksanakan patroli di sekiataran wilayah Pulau Kelapa. Kami temui beberapa warga yang mengendarai sepeda motor dan kami berikan himbauan untuk tidak memacu kendaraannya terlalu cepat karena khawatir dapat terjadi kecelakaan." Ujar Kanit Sabhara saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Kanit Sabhara juga mengajak warga untuk berpartisipasi dalam hal menciptakan situasi kamtibmas Pulau Kelapa yang aman dan kondusif. Masyarakat mempunyai peran yang sangat penting dalam terciptanya situasi yang kondusif di suatu wilayah.

"Kami ajak masayarakat untuk ikut serta dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas Pulau Kelapa yang aman dan kondusif. Dengan demikian, kerjasama antara Polri dan masyarakat dapat terjalin baik dan diharapkan kondusifitas di wilayah ini dapat terus terjaga." Jelas Ipda Darno kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)