Utamakan Keselamatan Dalam Berwisata, Pesan Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Saat Pimpin Cipkon Di Dermaga

Polsek Kepulauan Seribu Utara
0

Polreskepulauanseribu.com -Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu AKP Budi Hastono SE didampingi Wakapolsek Iptu Wagiyanto dalam pengamanannya di dermaga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Minggu (01/07). Memberikan himbauan kepada pengunjung agar selalu manjaga diri terutama saat berwisata bahari. Kapolsek menghimbau agar pengunjung selalu mengenakan life jacket selama berwisata laut.

“Life jacket merupakan alat keselamatan utama saat berwisata di wilayah perairan Kepulauan Seribu. Dengan mengenakan life jacket maka pengunjung yang tercebur kelaut tidak akan tenggelam.” Ujar Kapolsek.



Kapolsek juga memberikan himbauan agar pengunjung tidak membawa atau menggunakan Narkoba di wilayah Kepulauan Seribu ini.

“Pengunjung yang kedapatan memakai narkoba akan kita periksa, jika positif menggunakan narkoba maka kita proses sesuai dengan hukum yang berlaku".

Dalam kunjungannya, Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada pengunjung yang telah memahami aturan berwisata di wilayah Kepulauan Seribu Selatan ini.

“Selamat bersenang – senang dan menikmati keindahan pulau – pulau di wilayah Kepulauan Seribu ini. Polisi akan selalu siap membantu wisatawan yang memerlukan bantuan polisi.” Kata Kapolsek

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)