Walaupun Wilayah Kepulauan Seribu Dalam Keadaann Kondusif, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Tidak Bosan Menghimbau Warganya

san rio barata
0


polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Zulkifli SH. Melaksanakan Kegiatan sambang guna menyampaikan himbauan Kamtibmas tentang pencegahan aksi pencurian sepeda motor.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi curanmor, tindakan kriminalitas atau tindakan perampasan bagi masyarakat yang mengendari kendaraan sendiri. Hal inipun dapat menciptakan kewilayahan Polres Kepulauan Seribu aman dan kondusif maupun didarat atau diperairan Kepulauan Seribu khususnya Pulau Lancang.


"Diharapkan masyarakat lebih hati-hati dan waspada saat memarkir kendaraannya terutama ditempat-tempat umum maupun di depan rumah.  Gunakanlah kunci ganda maupun gembok jika di parkir di tempat umum dan jika malam hari lebih baik motor dimasukan kedalam rumah agar lebih aman. Dan juga jangan mudah percaya dan harus waspada kepada orang yang  baru kenal maupun yang tidak kenal bermodus meminjam motor atau minta diantar bisa jadi itu aksi pencurian motor" Jelas Zulkifli

Ia menambahkan "agar warga selalu aktif dan waspada jika ada seseorang yang mencurigakan dan orang yang tidak dikenal segera laporkan ke pihak Kepolisian." Pungkasnya.


(Humas Polsek KSS).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)