Bersama Mahasiswa Budi Luhur Ipda Winarso Sosialisasikan Bahaya Narkoba

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Ipda Winarso bersama denga Kanit Reskrim Ipda Dicky memberikan penyuluhan tentang Bahaya Narkoba dan zat adiktif lainnya yang diselenggarakan bersama dengan mahasiswa Budi Luhur Jakarta di SMPN 260 Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Senin (13/08).

Dalam sosialisasinya, Ipda Winarso menjelaskan pengertian tentang narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya. Ipda Winarso juga menjelaskan tentang dampak penyalahgunaan penggunaan narkoba kepada siswa – siswi SMPN 260.


Kemudian penyuluhan dilanjutkan dengan sosialisasi yang dibawakan oleh Ipda Dicky yang menjelaskan secara detail tentang ancaman hukum tentang penyalahgunaan narkoba, pemakai , produksi , pengedar narkoba .

 “Remaja wajib mengetahui tentang bahaya narkoba dan penyalahgunaannya. Tujuannya agar mereka dapat meghindari dan menjauhi narkoba.” Kata Ipda Winarso setelah giat penyuluhan.

Dengan adanya penyuluhan tersebut siswa dan siswi dapat memahami dampak buruk dari penyalahgunaan narkoba dan juga dampak akan kenakalan – kenakalan yang kerap dlakukan oleh para remaja.


Pengaruh dan Dampak Penggunaan Narkoba yang merusak kesehatan baik itu merusak kesehatan secara fisik maupun kesehatan secara mental psikologis akan sangat besar pengaruhnya pada kehidupan masa depan sang penggunanya itu sendiri.

Bukannya masa depan yang cerah yang bisa diraih, tetapi masa depan yang kelam akan menghantui para pengguna narkotika yang tidak menghentikan kebiasaan buruknya tersebut.

“Mari kita bersama – sama memerangi peredaran narkoba. Sinergitas masyarakat dan Polri dalam memberantas narkoba akan menciptakan lingkungan masyarakat yang bebas narkoba.” Ucap Ipda Winarso.











(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)