Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Hadiri Rapat Teknis Persiapan Upacara Bendera Peringatan HUT Ke - 73

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri Rapat Teknis Persiapan Upacara Bendera Peringatan HUT Ke - 73 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Kelurahan Pulau Panggang, di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (14/08).

Rapat tersebut membahas tentang penyelenggaraan persiapan upacara bendera peringatan HUT Ke - 73 Proklamasi Kemerdekaan RI Tahun 2018 yang akan diselenggarakan di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu.

Upacara 17 Agustus ini nantinya merupakan upacara pertama yang diselenggarakan di Pulau Panggang. Menurut Bripka Suhendi sudah lama sekali upacara bendera 17 Agustus tidak diselenggarakan di Pulau Panggang.


“Biasanya upacara bendera 17 Agustus dilaksanakan di Pulau Pramuka untuk wilayah Kelurahan Pulau Panggang. namun untuk tahun ini Kelurahan Pulau Panggang akan mengadakannya sendiri bersama warga Pulau Panggang.” Ujar Bripka Suhendi dalam sela – sela rapatnya.

Bripka Suhendi menambahkan bahwa di Pulau Pramuka tetap akan diadakan Upacara bendera 17 Agustusan yang rencananya akan dihadiri oleh seluruh element pemerintah seperti Polri, TNI, Dishub, Damkar dan element masyarakat lainnya. Upacara tersebut diselenggarakan oleh pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu.

(Humas Res KS)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)