Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka Dampingi Siswa SMA 69 Latihan Paskibra Jelang HUT RI Ke-73

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Brigadir Marwansyah pantau sekaligus sambang ke giat Paskibraka Pulau Panggang saat sedang latihan pengibaran bendera untuk perayaan HUT RI yang ke 73. Latihan dilaksanakan di halaman kantor Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu Utara di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (09/08).

Dalam sambangnya, Brigadir Marwansyah memberikan semangat kepada petugas Paskibraka. Dia juga berkata bahwa tugas yang diemban oleh petugas pengibar bendera merupakan tugas negara dan juga tugas mulia.


“Paskibra atau petugas pengibar bendera bukanlah pekerjaan yang mudah. Butuh latihan yang keras dan disiplin yang tinggi agar sukses mengibarkan bendera nantinya. Saya yakin Paskibraka Pulau Pramuka ini sudah mempunyai skill dan kemampuan sebagai paskibraka nasional dan mampu bersaing dengan paskibraka dari daerah lain. Itulah yang saya lihat dari latihan mereka selama ini.” Ujar Brigadir Marwansyah saat menyambangi giat latihan paskibraka tersebut.

Brigadir Marwansyah juga memberikan himbauan agar Paskibraka tetap memperhatikan kesehatan diri dan juga keselamatan. serta menghimbau agar tidak ada tindak kekarasan dan bullying yang dilakukan selama latihan paskibra ini.

(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)