Bripka Sahrizal Pantau Giat Pertandingan Voli Putri Pulau Kelapa

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Kelapa, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sahrizal memantau jalannya pertandingan voli di lapangan bola voli Pulau Kelapa Kepulauan Seribu Utara, Jumat (24/08).

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 08:00 wib mempertemukan dua team yaitu team Pulau Kelapa dan team Pulau Panggang.  Team yang menang akan membawa piala Karang Taruna Pulau Kelapa.

Pertandingan bola voli yang berlangsung dengan sportif itu dimenangkan oleh team dari Pulau Panggang sementara team Pulau Kelapa menduduki juara dua.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanmenjelaskan bahwa bola voli merupakan olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat di Kepulauan Seribu Utara ini. “Setiap sore banyak warga yang bermain bola voli dilapangan voli yang telah disediakan oleh Pemda setempat disetiap Pulau Penduduk.”Ujar Kapolsek.

Pemerintah Daerah Adm Kepulauan Seribu membangun lapangan bola voli disetiap pulau penduduk dengan tujuan agar pemuda – pemudi di wilayah Kepulauan Seribu dapat menyalurkan hobinya bermain bola voli.

Selain voli ada beberapa pertandingang lainnya seperti futsal, tenis meja dan pertandingan lainnya yang diselenggarakan untuk memeriahkan perayaan hari 17 Agustus.







(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)