Bripka Sidik Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPSHP Pada Pemilihan Umum Tahun 2019

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.comBhabinkamtibmas Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Sidik menghadiri Giat Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Pada Pemilihan Umum Tahun 2019 di ruang pola Kelurahan Pulau Harapan, Senin (13/08).

Hadir dalam rapat tersebut Lurah Pulau Harapan Murta'a S.ag, PPK Kec. Seribu Utara Iskandar, Panwas Kec. Seribu Utara  A . Aminullah, PPS Kel. P. Harapan Budi Saptono dan juga unsur dari partai Bapak Sahroni ( Partai PDIP ), Bapak Nursaman ( Partai Gerindra ), Ibu Hamsanah ( Partai Nasdem ).

“Sebanyak 1767 warga Kelurahan Pulau Harapan terdaftar sebagai calon pemilih yang akan memilih di pemilihan umum tahun 2019 nanti. Mereka akan memiliki hak untuk memilih calon presiden dan wakil presiden untuk periode 2019 -2024 .” Kata Sidik saat dalam rapat pleno terbuka rekapitulasi DPS.


Menurut Bripka Sidik bahwa rekapitulasi  harus dilakukan karena setiap waktunya pasti akan ada perubahan jumlah DPT. Baik itu yang telah meninggal maupun orang yang telah cukup usia untuk menjadi pemilih.

“Kami akan pantau terus setiap perubahan daftar pemilih, hal itu dilakukan untuk mencegah adanya duplikasi ataupun kecurangan saat pemilihan nanti.” Tambahnya.











(Humas KSU)




Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)