Bripka Sodiq Tunjukkan Sikap Kompak Bersama PPSU Pulau Harapan Dalam Jaga Kebersihan Pulau Seribu

san rio barata
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Harapan Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Sodiq melaksanakan giat sambangrutin ke anggota PPSU Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

Bripka Sodiq menghampiri beberapa anggota PPSU yang sedang beristirahat untuk melakukan giat sambang. Dalam sambangnya Bripka Suhendi mengucapkan terima kasih kepada PPSU karena berkat PPSU wilayah Pulau Harapan menjadi bersih dan nyaman.

“Anggota PPSU Pulau Harapan telah melaksanakan tugasnya dengan sangat baik dalam menjaga kebersihan di wilayah Pulau Panggang ini. Sehingga Pulau Panggang terlihat bersih, rapih dan terbebas dari sampah – sampah yang berserakan dijalan. Semoga bisa bersih seperti ini setiap harinya.” Ujar Bripka Sodiq saat berbincang – bincang bersama anggota PPSU Pulau Harapan.

Sodiq juga bertanya tentang permasalahan dan kendala apa saja yang sering ditemui oleh anggota PPSU dalam pelaksanaan tugasnya. Ternyata masih banyak warga Pulau Harapan yang masih membuang sampahnya kelaut, terutama yang tinggal didaerah pesisir pantai karena masih banyak ditemui sampah – sampah rumah tangga yang mengapung di bibir pantai.

Suhendi akan menindak lanjuti hal tersebut dengan menghimbau dan juga menegur warga yang masih nekad membuang sampahnya kelaut.

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)