Bripka Suhendi Hadiri Acara Pembukaan Praktik Mengajar Al-Qur'an Fakultas Ushuludin PTIQ Jakarta

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Bhabinkamtibmas Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Suhendi hadiri kegiatan Pembukaan raktik Mengajar Al-Qur'an Fakultas Ushuludin PTIQ Jakarta yang diselenggarakan di ruang pola kantor Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara, Senin (06/08).

Dalam giat tersebut turut mengundang Ibu Sopia Kasie Kesra Kelurahan Pulau Panggang, Bpk ust Ahmad Ubaidilah, Dosen Pembimbing Ust Abdullah, Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Kasatgas satpol pp kelurahan pulau panggang, tokoh agama, tokoh masyarakata, LMK, FKDM, Ketua RT dan RW dan juga warga Pulau Panggang.


Dengan tema Berkhidmat Pada Al-Qur'an,Bermanfaat bagi Sesama, mahasiswa Fakultas Ushuludin PTIQ Jakarta ingin mengajarkan kepada masyarakat tentang memahami Al – Qur’an. Bukan hanya sekedar bisa membacanya namun juga memahami dan mengahayati kandungan dari setiap ayat – ayat Al – Qur’an.

 “Sebanyak 30 mahasiswa Fakultas Ushuludin PTIQ Jakarta akan tinggal sementara disini, mereka akan melakukan prakti mengajar Al – Qur’an kepada masyarakat. Tujuannya agar masyarakat lebih paham dengan apa yang terkandung dalam Al – Qur’an dan menjelaskan bahwa Al – Qur’an mengajarkan kita tentang kebaikan.” Kata Suhendi.

Acara diisi dengan pembacaan Al – Quran dan ceramah – ceramah agama serta sambutan – sambutan dari Pemda dan juga dosen pembimbing dari Fakultas Ushuludin PTIQ Jakarta.









(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)