Bripka Suhendi Hadiri Sosialisasi Pemilihan Anggota Dewan Kota/ Kabupaten Masa Bhakti 2018- 2023 Provinsi DKI Jakarta

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Bhabinkamtibmas Pulau Panggang, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Suhendi menghadiri giat pemerintah daerah yaitu giat sosialisasi Pemilihan Anggota Dewan Kota/ Kabupaten Masa Bhakti 2018- 2023 Provinsi DKI Jakarta yang diselenggarakan di Ruang Pola Kelurahan Pulau Panggang, Kamis (02/08).

Yang menjadi narasumber giat sosialisasi yaitu Bpk Bunyamin S.Sos Kasubag Tapem Kab. Adm. Kepulauan Seribu dan dihadiri oleh Lurah Pulau Panggang, ketua RT/RW, tokoh agama, tokoh masyarakat dan juga perwakilan warga.


Dalam sosialisasi, dijelaskan bagaimana tahapan pemilihan dean kota dan juga kriteria dan syarat aa saja yang harus terpenuhi untuk menjadi seorang dewan kota.

“Dewan kota memiliki tugas yaitu salah satunya menyampaikan aspirasi masyarakat ke pemerintah. Oleh sebab itu, dewan kota harus memiliki kedekatan dengan masyarakatnya dan juga lingkungannya, mengetahui dan memahami setiap permasalahan yang terjadi. Dewan kota juga memiliki peran sebagai orang yang dituakan dan juga dihormati oleh warga.” Kata Bripka Suhendi.


Dengan adanya giat sosialisasi ini, diharapkan warga mengerti dengan pilihanny nanti. Sehingga kelak mendapatkan pemimpin yang amanah dan bertanggung jawab.















(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)