Cegah Kenalakan Remaja, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam rangka menjaga anak usia remaja dari pengaruh negatif maupun kenakalan remaja, Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zulkifli aktif memberikan himbauan kepada remaja di pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

Bripka Zulkifli yang pada saat melaksanakan patroli rutin, menghampiri para remaja yang kebetulan sedang berkumpul. Saat dihampiri, Bripka Zulkifli memberikan beberapa himbauan antara lain agar para remaja untuk tidak salah dalam pergaulannya karena dapat merugikan dirinya terutama masa depannya.

"Jadi sebagai anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas di pulau Lancang ini, saya mempunyai tanggung jawab untuk menjaga lingkungan tetap kondusif maupun menjaga agar masyarakat disini tidak terjerumus ke perilaku negatif yang menyalahi aturan. Kali ini saya sampaikan kepada para remaja agar tidak terjerumus perilaku kenakalan remaja, contohnya bolos sekolah, merokok dan meminum minuman keras" ujar Bhabinkamtibmas pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Bripka Zullifli.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)