Dalam Patroli Malam Brigadir Iwan Jaga Kamtibmas Wilayahnya

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.comSenin (20/08), anggota Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Brigadir Iwan Setiawan dan Brigadir Bayu melaksanakan giat patroli malam di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Anggota Patroli R2 rutin setiap harinya melaksanakan giat patroli malam hari di wilayahnya.

Menurut Brigadir Iwan, anggota patroli R2 Polsek Kepulauan Seribu, akan menjaga keamanan masyarakat siang dan malam.

“Patroli akan dilaksanakan setiap hari demi menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. Dalam pelaksanaan giat patroli kita antisipasi guantibmas dan daerah – daerah rawan diwilayah. Kita akan menjaga wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara agar tetap aman dan kondusif.” Kata Brigadir Iptu dalam giat patrolinya.

Patroli roda dua atau biasa disebut patroli R2 merupakan giat patroli rutin yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Kepulauan Seribu yang bertujuan untuk menguatkan kamtibmas diwilayahnya. Sebanyak dua anggota dilibatkan dalam giat patroli perwilayahnya.

Selain lingkar – lingkar wilayah, anggota patroli juga melaksanakan patroli dialogis dengan cara sambang ke warga dan juga aparat keamanan lainnya. Dengan koordinasi yang baik dengan masyarakat maka giat patroli R2 akan berjalan dengan maksimal.





(Humas KSU)







Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)