Dengar Warganya Meninggal Dunia, Wakapolsek Kepulauan Seribu Selatan Bersama Bhabinkamtibmas Langsung Datang melayat

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam menjaga dan memelihara hubungan yang sudah berjalan baik dengan masyarakat, diperlukan kedekatan yang intens sehingga silaturahmi tetap terjaga bahkan dapat meningkat.

Seperti yang dilakukan oleh Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan yang mendengar ada salah satu warga yang meninggal dunia, beliau didampingi Bhabinkamtibmas pulau Tidung langsung melayat kerumah duka. Wakapolsek mendatangi rumah duka salah satu warga bernama Alm Bpk Abd. Wahid Bin Saltem yang terletak di Rt 003 Kelurahan pulau Tidung yang meninggal dunia diusianya yang ke 95 tahun.

Selain menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan, Wakapolsek juga menyempatkan diri menghimbau kepada warga untuk terus memupuk kerukunan dalamlingkungan masyarakat sehingga terjalin suatu keharmonisan dengan sesama dan juga jangan mudah terpancing dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya.

"Saya turut berduka cita atas meninggalnya Alm Bpk Abd Wahid, almarhum dikenal baik dilingkungan sini. Saya bersama Bhabinkamtibmas dan masyarakat bergotong royong mendirikan tenda untuk tamu yang datang melayat dan juga akan dilakukan Takziah serta Tahlilan selama tujuh hari kedepan" ujar Waka Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Iptu Wagiyanto.

(Humas Polres kepulauan Seribu)
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)