Hadiri Rapat Persiapan Upacara Bendera HUT Kemerdekaan RI Ke-73, Bhabinkamtibmas Ditunjuk Sebagai Komandan Upacara

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.com – Menyambut Peringatan upacara bendera HUT kemerdekaan RI ke-73, Pemerintahan Kelurahan Pulau Pari akan gelar upacara bendera yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2018 di TPU Pulau Lancang Rt. 003/03 Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Pemerintahan Kelurahan Pulau Pari kembali menyelenggarakan rapat persiapan upacara Hut RI ke 73.
Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Ahmad Zulkifli SH hadiri rapat yang dilaksanakan oleh pemerintahan Pulau Pari, rapat tersebut dilaksanakan di ruang pola Kelurahan Pulau Pari, Selasa (14/08/2018). 
Rapat dibuka oleh Bapak Tri Kasie Pemerintahan Kelurahan Pulau Pari, dalam rapat ini Bapak Tri membahas tentang petugas upacara, tempat pelaksanaanya upacara bendera HUT kemerdekaan RI ke-73.

Tri juga menjelaskan bahwa pendukung upacara sebanyak 450 orang. Upacara pun terbagi dalam tiga acara yakni acara persiapan, pendahuluan dan pokok yakni upacara bendera HUT kemerdekaan RI ke-73  itu sendiri. Beliau juga menuturkan bahwa kesehatan dan kebersihan menjadi hal yang penting. “Kebersihan dan kesehatan harus kita jaga dengan baik. Jangan sampai mengganggu suasana upacara. Upacara ini berbeda karena akan lebih khidmat dan sakral”, ujarnya.
“Kami berharap kepada semua petugas upacara yang telah ditunjuk harus jaga kesehatan jangan sampai tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, dah harus mempersiapkan mental yang baik,” Ujar Bripka Zulkifli yang hadir dalam rapat tersebut.  
(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)