Iptu Isbiyanto Menghadiri Acara Pisah Sambut Bupati Kepulauan Seribu

dhidie27
0


polreskepulauanseribu.com – Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto menghadir acara pisah sambut Bupati Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu yang diselenggarakan di Rumah Dinas Bupati Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, Sabtu (04/08).

Pisah sambut ini merupakan acara silahturahmi antara Bupati lama Irmansyah dengan Bupati yang baru Husen Murod, serta silahturahmi dengan pejabat dan pegawai kepemerintahan daerah di Kepulauan Seribu.

Acara yang digelar sederhana ini juga turut mengundang warga dan juga tokoh – tokoh masyarakat dan agama di Kepulauan Seribu.


“Saya ucapkan selamat kepada Husen Murod sebagai Bupati Kepulauan Seribu yang baru, semoga daerah Kepulauan Seribu ini tambah maju dan modern dengan adanya program – progam baru nantinya.” Ucp Iptu Isbiyanto saat diundang langsung menghadiri acara pisah sambut tersebut.

Acara diisi dengan pembacaan ayat suci dan doa – doa kepada Allah SWT agar selalu diberikan kelancaran dan keamanan serta kesejahteraan di wilayah Kepulauan Seribu. Serta diisi dengan sambutan – sambutan dan juga ceramah dari ustad lokal.








(Humas KSU)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)