Jaga Kamtibmas Di Malam, Unit Sabhara Laksanakan Patroli Malam.

Nur Pujiarto
0

Polreskepulauanseribu.Com  Unit Patroli Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Faizal dan Bripda Bayu Permadi melaksanakan kegiatan patroli malam di sekitaran objek wisata Jembatan Cinta Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. (17/08/2018)
Faizal mengatakan, “Patroli malam dilaksanakan rutin oleh anggota yang melaksanakan piket di Polsek Kepulauan Seribu Selatan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dan wisatawan Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini juga dimaksud untuk mencegah terjadinya potensi gangguan di wilayah Pulau Tidung, khususnya di spot-spot wisata.’ Ujarnya kepada Iptu Feri saat dihubungi via telepon.


Kapolres Kepulauan Seribu mengatakan, “Patroli siang dan malam telah menjadi rutinitas jajaran Polres Kepulauan Seribu terutama anggota yang melaksanakan piket di Polsek. Pemantauan kegiatan masyarakat dan wisatawan kami lakukan guna mencegah terjadinya tindakan-tindakan yang tidak diinginkan. Kami juga mengajak masyarakat dan wisatawan dalam menjaga keamanan lingkungan. Dengan keikutsertaan masyarakat dan wisatawan untuk menjaga lingkungannya, bukan tidak mungkin situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilayah Kepulauan Seribu. Ujar AKBP Victor Siagian, SIK. M.SI. saat ditemui oleh Kasubbag Humas Polres Kepulauan Seribu Iptu Feri di ruang kerjanya.

Humas KSS

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)