Jaga Kondusifitas Wilayah Anggota Patroli Malam Himbau Remaja

dhidie27
0

polreskepulauanseribu.com - Anggota patroli Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu Bripka Riyanto dan Brigadir Briliant Saputra melaksanakan giat patroli malam di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Jumat (10/08).

Patroli malam hari yang dilaksanakan setiap hari ini bertujuan untuk menjaga sitkamtibmas wilayah Polsek Kepulauan Seribu Utara agar tetap aman dan kondusif. Disamping itu juga mencegah terjadinya pertikaian antar remaja atau tawuran yang kerap terjadi pada malam hari dan atau pagi hari.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Iptu Isbiyanto yang memimpin langsung giat tersebut menanggapi, bahwa tawuran remaja harus diantisipasi, salah satu caranya yaitu dengan diadakan giat patroli malam.

“Perkelahian rawan terjadi pada malam hari dan juga pagi hari, di saat para remaja sedang berkumpul bersama teman – temannya. Pertikaian terjadi saat mereka mulai saling mengejek hingga akhirnya terjadi perkelahian. Melalui giat patroli dan sambang diharapkan perkelahian tersebut dapat dicegah.” Ujar Iptu Isbiyanto dalam giat patroli malamnya.

Demi mencegah terjadinya perkelahian kembali, Iptu Isbiyanto meminta kepada anggota patrol malam lainnya untuk melakukan antisipasi berupa giat patroli malam, himbauan langsung kepada remaja dan melakukan mapping rawan bentrokan di wilayah hukum Polsek Kepulauan Seribu Utara.








(Humas KSU)





Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)