Jalin Silaturahmi Kerukunan Umat Beragama, Kapolsubsektor Pulau Harapan Sambangi Ke Tokoh Agama

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, Bripka Adi Sumarsanto melaksanakan giat sambang ke tokoh agama setempat di Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (09/08).

Bripka Adi melakukan tatap muka bersama dengan tokoh agama Bpk. Yudi yangmerupakan ustad di Pulau Harapan.

Dalam sambangnya, Bripka Adi mengajak para tokoh agama untuk bersama – sama dengan kepolisian menjaga kamtibmas dengan cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

“Masyarakat yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang tinggi kepada Allah SWT akan memahami benar pentingnya hidup rukun dan bertoleransi, dari situasi tersebut maka secara otomatis akan tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” Kata Bripka Adi Sumarsanto.

Menurutnya ada beberapa cara meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat, salah satunya adalah dengan melakukan sosialisasi keagamaan atau dengan ceramah di masjid – masjid atau mimbar agama.

Bripka Adi Sumarsanto juga menyampaikan pentingnya peran tokoh agama dalam menjaga sitkamtibmas wilayah. Tokoh agama memiliki peran penting dalam menciptakan masyarakat yang beriman dan bertaqwa.


(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)