Kapolsek Tegaskan Anggota Junjung Tinggi Kehumanisan Dalam Setiap Pelayanan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Patroli malam selalu dilaksanakan oleh jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu Selatan. Patroli malam bukan hanya sebagai bentuk pelayanan, melainkan sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas wilayah yang aman dan bebas dari berbagai potensi gangguan.

"Patroli malam merupakan bentuk pelayanan prima yang kami berikan kepada masayarakat. Kami pantau situasi kamtibmas yang sedang berkembang di masyarakat dengan pelaksanaan patroli yang kami laksanakan. Pelaksanaan patroli malam juga kami laksanakan sebagai pencegahan terhadap munculnya potensi gangguan di wilayah Kepulauan Seribu Selatan." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Budi Hastono, SE yang ditemui di dermaga Marina Ancol oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu, Rabu (08/08/2018).


AKP Budi menambahkan bahwa seluruh jajarannya sudah diberikan atensi untuk terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang rutin diberikan kepada masayarakat  demi terciptanya rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan oleh masyarakat Kepulauan Seribu Selatan.

"Saya sudah berikan atensi kepada seluruh anggota jajaran Polsek Kepulauan Seribu Selatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan yang rutin diberikan kepada masyarakat. Ini penting dilaksanakan dan diaplikasikan pada pelaksanaan tugas sehari-hari demi memberikan kenyamanan kepada masyarakat Kepulauan Seribu Selatan." Tambah Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan.

"Dengan menjungjung tinggi kehumanisan dalam setiap pelayanan kepada masyarakat, bukan tidak mungkin masyarakat akan merasakan kenyamanan dan terlayani dengan baik." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)