Kompak, Polri dan Satpol PP Ciptakan Rasa Aman di Dermaga

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Panggang Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Bripka Syaihul Azhar melaksanakan kegiatan pelayanan terhadap penumpang kapal yang tiba di dermaga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (31/07/2018). 

Dalam pelaksanaan pelayanan di dermaga, Kapolsubsektor Pulau Panggang berdampingan langsung dengan jajaran Satpol PP kelurahan Pulau Panggang. Polsek Kepulauan Seribu Utara rutin melaksanakan tugas pelayanan bersama demi mempererat jalinan kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


"Bersama jajaran Satpol PP kelurahan Pulau Panggang, kami melaksanakan kegiatan pelayanan di area dermaga. Ya memang kami rutin melaksanakan tugas pelayanan bersama untuk mempererat tali silaturahmi dan memberikan rasa kompak diantara kami." Ujar Syaihul kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Kami bantu para penumpang turun dari kapal sekaligus tetap melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi di area dermaga Pulau Panggang." Jelas Kapolsubsektor Pulau Panggang.

"Kami, jajaran Polri dan Satpol PP berharap dapat terus menjaga kekompakan di antara kami. Dengan demikian, sitkamtibmas yang aman dan kondusif dapat terus kami ciptakan." Tambahnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)