Lakukan Pengamanan Dermaga, Unit Patroli Polsek Sampaikan Himbauan Keselamatan Pelayaran

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.com - Kanit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Ipda Sentot bersama dengan Anggotanya melaksanakan patroli dan pengamanan di obyek wisata di lokasi wisata Pantai Jembatan Cinta Pulau Tidung, Selasa (14/08).



Kegiatan patroli dan pengamanan obyek wisata jembatan cinta rutin dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Pulau Tidung dalam rangka memberikan pelayanan masyarakat terutama yang ada di obyek wisata Pantai ini, Serta memberikan himbauan kamtibmas kepada para wisatawan agar senantiasa berhati hati jika bermain di pantai.


Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu AKP Bambang Budi Hastono SE, mengungkapkan kepada anggotanya sudah siap dan terploting melaksanakan patroli dan pengamanan di obyek wisata yang ada di wilayah kepulauan seribu selatan yaitu salah satunya di tempat titik yang padat dikunjungi wisatawan pada akhir pekan dan hari libur tahun baru."Jelas kapolsek.

“Selama akhir pekan dan hari libur tahun baru, di tempat obyek wisata wilayah kepulauan seribu selatan mengalami kenaikan jumlah pengunjungnya, Sehingga dipandang perlu anggota disiagakan di lokasi guna patroli,”

(Humas Res KS)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)