Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Dekatkan Diri Dengan Warganya

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Sebagai anggota Bhabinkamtibmas sudah pasti harus bisa dekat dengan seluruh lapisan masyarakat guna bersinergi untuk mewujudkan wilayah yang aman dan kondusif.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas pulau Lancang, Bripka Zulkifli yang secara aktif melakukan sambang masyarakat di pulau Pari yang menjadi wilayah binaannya. Selain dapat memelihara tali silaturahmi yang baik dengan masyarakat, sambang yang dilakukannya juga bertujuan untuk memberikan pesan-pesan Kamtibmas terhadap masyarakat pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan.

"Saya sebagai Bhabinkamtibmas memang sudah ditugaskan untuk dapat lebih dekat dengan masyarakat dan mempunyai tanggung jawab keamanan diwilayahnya. Dalam sambang kali ini saya mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum" ujar Bripka Zulkifli.

"Saya juga mengajak untuk peduli terhadap lingkungan dengan tetap menjaga kebersihan, menjaga perilaku dengan tidak berucap yang dapat menyinggung orang maupun pihak lain. Dan yang terakhir bila sedang mengendarai sepeda motor agar tidak melebihi batas kecepatan, karena di pulau Lancang ini banyak anak kecil agar selalu berhati-hati" tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)