Minimalisir Munculnya Potensi Gangguan, Sat Polair Tingkatkan Kualitas Patroli Bahari

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiata patroli bahari rutin mengitari wilayah laut Kepulauan Seribu dan laut sekitar pesisir Jakarta. Kegiatan patroli bahari yang dilaksanakan oleh jajaran Sat Polair dimaksudkan sebagai sarana pemantauan terhadap perkembangan situasi di laut Kepulauan Seribu, Senin (13/08/2018).

"Jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu akan terus melaksanakan kegiatan patroli bahari mengelilingi wilayah laut Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud memantau situasi yang saat ini sedang berkembang di wilayah laut Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat ditemui di ruangannya.


Potensi gangguan ataupun potensi munculnya tindak kriminalitas dapat muncul setiap saat. Untuk itu Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu selalu menginstruksikan anggotanya untuk terus meningkatkan kualitas kegiatan patroli yang memang sudah rutin dilaksanakan. Hal itu dilakukan dengan harapan dapat mencegah munculnya potensi gangguan maupun tindak kriminalitas di wilayah laut Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta.

"Kami sadar bahwa potensi gangguan ataupun tindak kriminalitas dapat muncul kapanpun dan di mana pun dalam hal ini di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu. Seluruh anggota jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu telah diinstruksikan untuk meningkatkan kulaitas patroli bahari dengan harapan dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas di wilayah laut Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta." Jelas Kasat Polair.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)