Mutasi Jabatan Dilingkungan Polres Kepulauan Seribu, Kasat Sabhara Dan Kasat Reskrim Mendapatkan Promosi

Ferry
0

Polreskepulauanseribu.com - Polres Kepulauan Seribu gelar acara serah terima jabatan Kasat Sabhara dan Kasat Reskrim.

Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian SIK, M.Si pimpin langsung pelaksanaan Acara Serah terima jabatan tersebut yang dihadiri oleh PJU, Perwiran dan Bintara serta Bhayangkari dan Kapolsek jajaran Polres Kepulauan Seribu.

Kapolres mengatakan rotasi mutasi adalah sesuatu yang harus dilakukan selain itu untuk menjadi jenjang karier yang bersangkutan. “Ini merupakan darah segar yang mudah-mudahan bisa membawa organisasi yang lebih baik,”kata Kapolres.

Untuk pejabat yang baru dia berharap menyesuaiakan apa menjadi program kerjanya karena memang di Metrojaya dinamikanya sedemikian tingginya.

“Saya juga berharap para pejabat bisa mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat. Menggalang dan pendekatan kepada masyarakat. Serta turut menjaga netralitas jelang Pesta Demokrasi,”pungkasnya.

Para pejabat kepolisian di wilayah hukum Polres Kepulauan Seribu yaitu Kasat Sabhara AKP Suharyono kini digantikan AKP Johan Rofi, SH dan Kasat Reskrim yang semula dijabat oleh Ajun Komisaris Polisi Agung Nugroho, SH yang kini digantikan oleh IPTU Fahmi Amarullah, SIK, M.Si

(Humas Res KS)


Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)