Patroli Bahari Bentuk Pelayanan Prima Sat Polair Kepada Masyarakat

Ryan
0

polreskepuluanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari malam di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta, Minggu (12/08/2018). Kegiatan patroli dialogis dilaksanakan dengan tujuan melakukan pemantauan terhadap perkembangan situasi di wilayah laut Kepulauan Seribu dan pesisir Jakarta.

"Kami jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari malam. Kami sisiri wilayah laut Kepulauan Seribu berikut laut pesisir Jakarta. Patroli bahari kami laksanakan dengan tujuan memantau perkembangan situasi di wilayah laut Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Selain sebaga sarana pemantauan, pelaksanaan patroli bahari oleh jajaran Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga diperuntukkan sebagai langkah pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminalitas di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta.

"Pelaksanaan patroli bahari rutin ini juga dimaksudkan sebagai langkah pencegahan terhadap munculnya gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas yang kemungkinan muncul di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Jelas Kasat Polair.

"Kegiatan patroli bahari juga merupakan salah satu bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat Kepulauan Seribu. Kami berharap dengan rutin dilaksanakannya kegiatan ini, kondusifitas di wilayah laut Kepulauan Seribu dapat terus terjaga." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)