Patroli Bahari Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman Masyarakat Kepulauan Seribu

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Patroli bahari merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Kepulauan Seribu. Dalam melaksanakan kegiatan tersebut, Sat Polair memantau perkembangan situasi di wilayah perairan Kepulauan Seribu, Rabu (15/08/2018).

"Salah satu kegiatan rutin yang kami laksanakan adalah Patroli Bahari. Kegiatan ini kami laksanakan untuk memantau situasi yang sedang berkembang di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polrair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH. saat ditemui oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu di ruangannya.

"Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat Kepulauan Seribu. Situasi laut yang aman dan bebas dari gangguan kamtibmas dan tindak kriminalitas diharapkan akan membawa dampak baik bagi kenyamanan yang dirasakan oleh masyarakat Kepulauan Seribu." Jelas Kasat Polair.


Sat Polair juga melaksanakan Binmas air dengan memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada nelayan maupun nahkoda dan ABK kapal penumpang yang melintasi laut Kepulauan Seribu. Salah satu pembinaan dan penyuluhan yang diberikan mengenai keselamatan dalam berlayar.

"Sat Polair Polres Kepulauan Seribu juga melaksanakan Binmas air engan memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang keselamatan dlam brlayar kepada nelayan serta nahkoda dan ABK kapal penumpang yang beroperasi di wilayah laut Kepulauan Seribu." Tambahnya.

"Kami berharap kegiatan pelayanan yang kami lakukan dapat menimbulkan rasa aman dan nyaman yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Polres Kepulauan Seribu." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)