Patroli Malam Dalam Mengantisipasi Kejahatan Malam Hari

Arif
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam menciptakan situasi hukum dijajaran Polres Kepulauan Seribu tetap kondusif, Polsek Kepulauan Seribu Selatan meningkatkan patroli pada malam hari sebagai upaya antisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan, Iptu Wagiyanto mengatakan "Kegiatan patroli ini dilaksanakan secara rutin guna mencegah tindak kriminaltas yang terjadi khususnya pada malam hari ditempat yang rawan. Kriminalitas terjadi karena adanya niat dan kesempatan, sehingga dengan meningkatkan Patroli ini sama halnya tidak memberi kesempatan kepada para pelaku, sehingga pelaku akan mengurungkan niatnya untiuk melakukan kejahatan" Ujar Kapolsek.

Pada kesempatan pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, petugas juga memberikan himbauan dan pesan - pesan kamtibmas terhadap remaja yang sedang nongkrong di pinggir pantai agar tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

"Terhadap para remaja yang kita temui pada saat pelaksanaan patroli, kita himbau untuk tidak nongkrong sampai larut malam dan apabila sedang kumpul - kumpul untuk tidak diselingi dengan meminum minuman keras dan yang terutama adalah janganlah memakai narkoba. Apabila ditemukan narkoba maka kami dari pihak kepolisian akan bertindak tegas sesuai dengan aturan hukum yang berlaku" Tambahnya.

(Humas Polres Kepulauan Seribu)

 
Tags

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)