Patroli Malam : Sarana Pemantauan Dan Pencegahan Terhadap Potensi Gangguan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Patroli malam di wilayah Pulau Kelapa dan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara tidak pernah absen dilaksanakan oleh jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu, Minggu, (12/08/2018). Dalam pelaksanaan patroli malam, anggota Unit Sabhara menggunakan kendaraan operasional R2.

Patroli malam yang dilaksanakan oleh Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara bertujuan untuk memantau aktivitas warga dan wisatawan pada malam hari. Selain itu, pelaksanaan patroli malam juga dimaksudkan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun potensi munculnya tindak kriminalitas di wilayah Kepulauan Seribu Utara.


"Patroli malam sudah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara yang melaksanakan piket malam. Kegiatan ini dilakukan sebagai sarana pemantauan terhadap aktivitas warga maupun wisatawa yang berada di wilayah Kepulauan Seribu Utara." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Selain itu, patroli malam yang kami laksanakan juga bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta potensi munculnya tindak kriminalitas di wilayah Kepulauan Seribu Utara." Jelas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

"Dalam pelaksanaan patroli malam, kami berikan himbauan kepada beberapa warga yang masih terjaga pada malam hari untuk tetap menjaga ketertiban lingkungan serta saling menghargai." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)



Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)