Patroli Unit Sabhara Jaga Kondusifitas di Pulau Harapan

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu Aiptu Joko Suwahyo melaksanakan kegiatan patroli dengan menggunakan kendaraan operasional R2 mengelilingi wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (02/08/2018). Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, Joko bergandengan langsung dengan salah satu anggota Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Utara yaitu Brigadir Isanto.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Unit Sabhara dimaksudkan untuk memantau perkembangan situasi di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Selain itu, pelaksanaan patroli juga diperuntukan sebagai pencegahan terhadap munculnya potensi gangguan yang berujung pada timbulnya gangguan kamtibmas.

"Hari ini adalah regu kami yang melaksanakan piket di Polsek Kepulauan Seribu Utara. Kami laksananakan patroli menggunakan R2 untuk memantau perkembanagn situasi di wilayah Pulau Harapan." Ujar Joko kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.


"Selain memanta perkembangan situasi, kegiatan patroli yang kami laksanakan juga bertujuan untuk meminimalisir terjadinya potensi gangguan yang dapat berimbas terhadap munculnya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara." Jelas Joko.

"Kami juga memberikan himbauan kepada masayarakat untuk ikut serta dalam menciptakan sitkamtibmas Pulau Harapan yang kondusif degan senantiasa menjaga ketertiban." Tambahnya.

"Selain itu, kami juga mengajak warga untuk bersama-sama memantau kegiatan warga maupun wisatawan yang dianggap dapat mengganggu kondusifitas sitkamtibmas dan melaporkan kegiatan tersebut kepada petugas berwenang." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)