Pelayanan Keamanan Secara Humanis Untuk Wisatawan di Dermaga Pulau Kelapa Oleh Bhabinkamtibmas.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Sahrizal Bhabinkamtibmas pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara melakukan pelayanan secara humanis, yakni dengan membantu menurunkan para penumpang kapal yang baru sandar di dermaga pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

Sambil melaksanakan pengamanan di dermaga, terlihat sejumlah polisi dari jajaran Polres Kepulauan Seribu sedang memberikan pelayanannya kepada masyarakat dengan membantu untuk menurunkan penumpang dari kapal maupun barang bawaannya yang nampak kesulitan saat turun menuju dermaga. 

"Dalam hal ini personil jajaran Polres Kepulauan Seribu memberikan pelayanan dengan membantu para penumpang yang hendak turun dari kapal, barang bawaannya pun kami bantu turunkan. Ini merupakan salah satu pelayanan humanis yang kami berikan untuk masyarakat" ujar Bripka Sahrizal

Bripka Sahrizal menambahkan, sebagai anggota Polri mempunyai tugas pokok dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, seperti yang kita lakukan ini mulai dari pengamanan di dermaga, pulau resort sampai dengan kegiatan-kegiatan masyarakat maupun wisatawan sebagai bentuk implementasi tugas pokok kita sebagai anggota Polri, Sabtuu (11-08-2018).


(Humas Polres Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)