Pelayanan Prima Diberikan Oleh Unit Sabhara Dengan Pelaksanaan Patroli Sambang

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu Bripka Afrizal melaksanakan kegiatan patroli dan sambang warga di sekitaran wilayah Pulau Tidung yang dianggap rawan muncul potensi gangguan, Selasa (31/07/2018). 

Patroli dan sambang warga sudah menjadi tugas rutin jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat sekaligus mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kegiatan patroli dan sambang memang sudah menjadi hal rutin yang dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan. Kegiatan ini adalah bentuk pelayanan prima kami kepada masyarakat Pulau Tidung serta upaya kami mencegah munculnya gangguan kamtibmas di wilayah ini." Ujar Afrizal saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


Dalam pelaksanaan patroli dan sambang tersebut, Unit Sabhara menyambangi objek wisata terkenal di wilayah Pulau Tidung yaitu Jembatan Cinta. Unit Sabhara menjumpai beberapa kaum remaja yang sedang berkumpul untuk menikmati suasana indahnya malam di Jembatan Cinta.  Himbauan pun diberikan oleh Unit Sabhara kepada kaum remaja ttersebut agar mereka senantiasa menjaga ketertiban lingkungan saat berkumpul.

"Kami sambangi jembatan cinta yang merupakan salah satu objek wisata favorit yang dimiliki oleh Pulau Tidung. Kami bertemu beberapa remaja yang sedang duduk dan kami pun memberikan himbauan untuk tetap menjaga ketertiban saat berkumpul." Terang Afrizal.

"Selain itu kami juga memberikan penekanan kepada mereka untuk tidak mencoba menggunakan narkoba. Selain dapat mengganggu kesehatan dan melanggar hukum, narkoba akan merusak masa depan kaum muda." Jelas Afrizal.

"Semoga dengan beberapa upaya Kepolisian yang dilakukan oleh Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan dapat terus menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan menciptakan wilayah Pulau Tidung yang bebas dari narkoba." Tutupnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)