Pembukan Pertandingan Futsal antar Club Futsal Kelurahan Pulau Kelapa Dihadiri Bhabinkamtibmas.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Bripka Sahrizal Bhabinkamtibmas Kelurahan Pulau Kelapa Polsek Kepulauan Seribu Utara menghadiri Pembukan Pertandingan Futsal  antar Club Futsal Kelurahan Pulau Kelapa Piala Pemuda Pulau Kelapa dlm Rangka Memyambut Hut Kemerdekan Republik Indonesia yang ke 73. 
Acara tersebut dimulai pukul 16.30 Wib di lapangan Futsal RPTRA Nyiur Melambai Pulau Kelapa dibuka secara resmi oleh Lurah Pulau Kelapa Sdr. Fadli SH yang didampingi oleh Bripka Sahrizal yang diikuti oleh 10 Tim Futsal lokal.

Yang pertama mendapat giliran bertanding adalah antara Tim Futsal Barday Vs Tim Futsal Ambarja  dan diakhiri dengan kemenangan Tim Barday Skor 3 -1.

"Kepada tim yang bertanding agar menjunjung tinggi spotifitas, kalah atau menang dalam suatu pertandingan itu hal yang biasa dalam pertandingan, ingat kalian semua adalah bersaudara dan tujuan diadakan turnamen futsal ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi, persatuan dan kesatuan diantara kita dalam menyambut Hari Jadinya Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73" Tutup Fadli SH, Lurah Pulau Kelapa, Rabu (08-08-2018).



(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)