Pengamanan dan Pelayanan di Area Dermaga Hasilkan Sitkamtibmas Aman Terkendali

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Hari Minggu merupakan waktu dimana para wisatawan lokal maupun mancanegara banyak berdatangan berwisata ke wilayah Kepulauan Seribu dalam hal ini Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Menyikapi hal tersebut, Polsek Kepulauan Seribu Utara melalui Kanit Binmas menggelar pam dermaga bergandengan langsung dengan jajaran Damkar, Satpol PP, dan Dishub kelurahan Pulau Harapan, Minggu (12/08/2018).

"Seperti biasa, hari Minggu banyak wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia maupun wisatawan mancanegara datang untuk menikmati liburan di Pulau Harapan. Kami sikapi hal tersebut dengan melaksanakan pam di area dermaga dengan tujuan memberikan pelayanan kepada para wisatawan yang tiba di dermaga Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara." Ujar Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara Ipda Winarso saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.


"Pelaksanaan pam dermaga kami laksanakan bergandengan langsung dengan beberapa instansi terkait diantaranya Damkar, Satpol PP, dan Dishub kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Pelaksanaan kegiatan bersama ini juga dimaksudkan untuk memupuk kekompakan antar sesama instansi Negara." Jelas Kanit Binmas.

Ipda Winarso memimpin langsung kegiatan pengamanan dan pelayanan di area dermaga Pulau Harapan. Dalam pelaksanaan pelayanan tersebut, Polri dan beberapa instansi terkait terlihat membantu para wisatawan yang baru tiba di dermaga untuk turun dari kapal.

"Pelayanan kami laksanakan dengan membantu para wisatawan yang hendak menuruni kapal yang mereka tumpangi. Kami saling bahu membahu membantu para wisatawan tersebut." Tambahnya.

"Selama berjalannya kegiatan pengamanan dan pelayanan di area dermaga Pulau Harapan tidak terlihat satu pun kejadian menonjol dan area dermaga Pulau Harapan kami nyatakan aman terkendali." Pungkas Ipda Winarso.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)