Pengamanan Dermaga Pulau Tidung Cegah Masuknya Miras dan Narkoba ke Pulau Seribu.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan masih menjadi destinasi wisata favorit warga Ibukota. Tak jarang wisatawan dari luar Ibukota bahkan mancanegara datang ke Pulau Tidung untuk menikmati indahnya pemandangan laut. 

Bripka Tony selaku Kapolsubsektor Pulau Tidung, Polsek Kepulauan Seribu Selatan selalu menginstruksikan kepada seluruh anggotanya yang melaksanakan tugas untuk tetap meningkatkan kualitas pelayanan dan melaksanakan kegiatan pengamanan dengan maksimal, Minggu (05/08/2018).

"Wisatawan Ibukota banyak yang datang ke sini. Wisatawan lokal luar Jakarta dan mancanegara juga banyak. Kita tetap siaga dan terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan yang kami berikan." Ujar Kapolsubsektor Pulau Tidung saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

Anggota Polsusektor Pulau Tidung rutin melaksanakan pelayanan serta pengamanan di area dermaga utama Pulau Tidung saat kapal-kapal wisatawan tiba. Pemeriksaan juga dilakukan oleh anggota Polsubsektor terhadap barang bawaan wisatawan untuk meminimalisir masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

"Kami laksanakan pelayanan dan pengamanan di dermaga saat kapal-kapal pengangkut wisatawan tibda di dermaga. Kami lakukan pemeriksaan terhadap barang-barantg yang dibawa oleh wisatawan denganmn maksud mencegah masuknya narkoba dan minuman keras ke wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan." Jelas Bripka Tony.

"Kami berharap dengan beberapa upaya pelayanan dan pengamanan yang kami laksanakan, dapat berimbas pada rasa aman dan nyaman yang akan dirasakan oleh wisatawan." Tutup Kapolsubsektor Pulau Tidung Bripka Tony.


(Humas Polres Kep. 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)