Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sambang merupakan salah satu kegiatan pelayanan yang rutin dilaksanakan oleh jajaran Bhabinkamtibmas dalam hal ini Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Polsek Kepulauan Seribu Selatan Polres Kepulauan Seribu. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai sarana atau cara Polri lebih dekat dengan masyarakat.

"Sambang adalah salah satu tugas pokok yang rutin dilakukan oleh jajaran Bhabinkamtibmas. Saya termasuk rutin melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan saya warga Pulau Lancang Kepulauan Seribu Selatan. Dengan sambang, saya mencoba lebih mendekatkan diri kepada warga." Ujar Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Bripka Zulkifli kepada Tim Hums Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon, Kamis (30/08/2018).


Kegiatan sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas juga sebagai upaya memberikan himbauan kamtibmas kepada warga. Pemberian himbauan ini dimaksudkan sebagai upaya untuk terus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

"Dalam pelaksanaan sambang, saya juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap menjaga sitkamtibmas Pulau Lancang yang aman dan kondusif." Ujar Zulkifli.

"Saya juga mengajak warga untuk tetap waspada dalam memantau perkembangan situasi dan dianjurkan untuk melaporkan jika melihat kegiatan warga atau wisatawan yang mencurigakan kepada petugas yang berwajib." Pungkas Bhabinkamtibmas Pulau Lancang.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)