Sat Polair Jadikan Sitkamtibmas Laut Yang Kondusif Sebagai Prioritas Utama

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Sat Polair Polres Kepulauan Seribu rutin melaksanakan kegiatan patroli bahari malam di wilayah perairan Kepulauan Seribu dan laut pesisir Jakarta, Kamis (02/08/2018). Kegiatan patroli bahari yang dilaksanakan oleh Sat Polair bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun tindak kriminal di wilayah aut Kepulauan Seribu.

"Sat Polair Polres Kepulauan Seribu terus melaksanakan kegiatan patroli bahari baik siang maupun malam hari. Ini dilakukan sebagai upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan tindak kriminal di wilayah perairan Kepulauan Seribu." Ujar Kasat Polair Polres Kepulauan Seribu AKP Zaroki Saputra, SH saat ditemui oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu di ruangannya.


Patroli bahari merupakan salah satu bentuk pelayanan yang dilaksanakan Sat Polair Polres Kepulauan Seribu kepada para nelayan dan kapal-kapal penumpang yang beroperasi serta melintasi wilayah perairan Kepulauan Seribu.

"Patroli bahari adalah salah satu bentuk pelayanan prima kami kepada nelayan dan kapal-kapal penumpang yang beroperasi serta melintasi laut Kepulauan Seribu. Menciptakan laut Kepulauan Seribu yang aman merupakan prioritas kami." Jelas Kasat Polair.

"Kami juga mengajak para nelayan maupun kapal-kapal penumpang untuk menggunakan alat penunjang keselamatan saat sedang berlayar. Ini dilakukan untuk meminimalisir resiko terjadinya laka laut di wilayah laut Kepulauan Seribu." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)