Sembari Berpatroli, Polsek Kep Seribu Utara Ajak Warga Tolak Berita Hoax

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Kepulauan Seribu Utara tak pernah henti dalam melaksanakan kegiatan patroli menyusuri wilayah Kepulauan Seribu Selatan. Patroli yang dilaksanakan juga sebagai langkah untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kepulauan Seribu Utara, Selasa (28/08/2018).

"Jajaran Unit Sabhara Polsek Kepulauan Seribu Selatan terus memberikan pelayanan prima kepada warga Kepulauan Seribu Utara dengan melaksanakan patroli." Ujar Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Isbiyanto saat dihubungi via telepon oleh Tim Humas Polres Kepulauan Seribu.

"Kegiatan patroli dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas ataupun tindak kriminalitas yang kapan saja bisa muncul di wilayah Kepulauan Seribu Utara ini." Tersng Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.


Dalam pelaksanaan patroli tersebut, jajaran Unit Sabhara memberikan himbauan kepada warga untuk mnyaring berita yang di dapat dari media massa ataupun media sosial. Kapolsek Kepulauan Seribu Utara mengharapkan warga tetap bijak dalam menyikapi berita yang mereka dapat.

"Kita ketahui bersama saat ini media sosial sudah menjadi bagian yang sudah tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat, terutama kaum remaja. Dalam hal ini, Polri mencoba memberikan himbauan kepada warga terutama kaum remaja untuk bijak dalam bermain medsos dan menyaring berita yang didapatkan. Ini dilakukan untuk mencegah warga ataupun kaum muda terpengaruh dengan brita hoax yang beredar." Pungkas Kapolsek Kepulauan Seribu Utara.

"Polsek Kepulauan Seribu Utara juga mengajak seluruh warga untuk menolak pemberitaan hoax yang dapat memecah belah bangsa." Tambahnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)