Sinergitas Terus Terjaga, Kepulauan Seribu Utara Dipastikan Aman

Ryan
0

polreskepulauanseribu.com - Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pulau Harapan, Polsek Kepulauan Seribu Utara Polres Kepulauan Seribu melalui Kanit Binmas Ipda Winarso menjaga jalinan kerjasama dengan jajaran Satpol PP maupun Damkar kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara. Tak jarang, Kanit Binmas Polsek Kepulauan Seribu Utara menyambangi kantor kelurahan demi menjalin sinergitas yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Pulau Harapan, Minggu (19/08/2018).

"Pada saat pelaksanaan patroli doalogis malam, saya rutin menyambangi kantor kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara dengan maksud menjaga terjainnya tali silaturahmi yang baik dengan jajaran Satpol PP dan Damkar." Ujar Ipda Winarso kepada Tim Humas Polres Kepulauan Seribu saat dihubungi via telepon.

"Sambang ini juga dilakukan dengan maksud menjaga sinergitas dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Pulau Harapan dengan harapan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang rutin diberikan kepada masyarakat." Jelas Ipda Winarso.

"Terjalinnya sinergitas yang baik antar instansi negara diharapkan dapat terus memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan di lingkungan tempat mereka bermukim." Pungkasnya.

(Humas Polres Kep. Seribu)

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)