Susi Pujiastuti Sambangi Pulau Pari Dalam Rangka Hari Mangrove Sedunia.

Ferry
0

polreskepulauanseribu.com - Kapolsubsektor Pulau Pari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Bripka Hendra Kristianda dan anggotanya serta Bhabinkamtibmas Bripka Kohim Chovivi berikan pelayanan dan pengamanan kepada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti beserta rombongan di Pulau Pari, Sabtu (28-07-2018).  

Rombongan Menteri Kelautan dan Perikanan disambut oleh tarian adat Betawi, maksud kedatangan rombongan tersebut adalah mengajak warga masyarakat untuk menanam 10.000 pohon mangrove di Pantai Pasir Perawan sebelah timur Pulau Pari dalam rangka menyambut Hari Mangrove Sedunia.

"Siapa lagi kalau bukan kita yang menjaga dan merawat pulau kita dari ganasnya abrasi ombak laut. Tanpa adanya pohon mangrove sehebat apapun pulau kita akan terkikis habis, untuk itulah demi melestarikan gugusan pulau pulau kita jangan sungkan sungkan menanam pohon mangrove." Ujar Susi Pujiastuti.

Warga masyarakat beserta KSP, KLHK, LIPI, WALHI, Bupati dan Ketua RW 04 Pulau Pari Pulau Seribu Selatan sangat mengapresiasikan kegiatan tersebut dengan cara bergotong royong membantu penanaman 10.000 pohon mangrove secara spontan dan ihklas.

Sebelum acara ditutup Bu Menteri Susi Pujiastuti melakukan dialog dengan para Toda, Toga dan Tomas yang selanjutnya dari LIPI memberikan buku buku tentang perawatan, dan pelestarian kepada KLHK.
 
"Alkhamdulillah kegiatan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pujiastuti beserta rombongan di Pulau Pari dalam rangka Hari Mangrove Sedunia berjalan dengan lancar, aman dan kondusif." Pungkas Hendra Kristianda Kapolsubsektor Pulau Pari.


(Humas Res Kep 1000).

Post a Comment

0Comments

Post a Comment (0)